Sabtu, 19 April 2014

Senkom Mitra Polri Kab.Cianjur ikut berpartisipasi dalam menyambut kunjungan Presiden RI dan rombongan saat mengunjungi Situs Megaliticum Gunung Padang beberapa waktu yang lalu.


CIANJUR, TRIBUN - Ratusan warga berdiri berjajar di halaman parkir situs Gunung Padang, Kampung Cimanggu, Desa Karyamukti, Kecamatan Campaka, Selasa (25/2). Mereka menantikan kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang baru datang sekitar pukul 12.00.
Berdasarkan pantauan Tribun, sejumlah pejabat negara dan pemerintah daerah pun bersiap menyambut orang nomor satu di Indonesia. Di antaranya Staff Khusus Presiden, Andi Arief, Wakil Gubernur, Deddy Mizwar, Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat (Jabar), Guntoro.

Seperti diketahui pria yang juga petinggi Partai Demokrat itu akan menyambangi situs yang disebut-sebut berusia 4900 SM. Selain itu ,suami dari Ani Yudhoyono itu ingin melihat langsung situs yang luasnya diperkirakan lebih besar ketimbang Candi Borobudur. (cis)












CIANJUR, TRIBUN - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan senam ringan sebelum naik ke situs Gunung Padang, Kampung Cimanggu, Desa Karyamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur, Selasa (25/2).
Pantauan Tribun, orang nomor satu itu di Indonesia menggunakan rompi coklat dan celana panjang. Sesekali SBY menyapa sembari menyalami warga yang mengeremuni situs megalitikum itu. Dalam kunjungannya itu, ia ditemani Ani Yudhoyono, dan Edhie Baskoro Yudhoyono.
Tak hanya kedua kerabat SBY, sejumlah pejabat negara pun mendampingi petinggi Partai Demokrat itu. Di antaranya, Menteri Pekerjaa Umum, Djoko Kirmanto, Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono, Menteri Perhubungan, E.E Mangindaan, Menteri Koperasi dan UMKM, Syarief Hasan. (cis)

0 komentar: